Sukses

Farhat Abbas Ingin Cari Istri yang Baru Lulus SMA

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas selama ini dikenal sebagai pria penyuka perempuan berumur. Citra itu seakan lekat dari pengacara kontroversial berkat kedekatannya dengan sejumlah perempuan yang berusia jauh di atasnya.

Dengan Nia Daniati, mantan istrinya, Farhat Abbas memiliki perbedaan usia 12 tahun. Berkaca dari pengalaman gagal membina hubungan dengan perempuan lebih tua, Farhat Abbas pun mulai mengubah kriteria dalam mencari pendamping hidup.

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Anak SMA

Farhat Abbas mengungkapkan, ia memilih untuk menikahi perempuan yang baru tamat sekolah menengah atas (SMA). 

"Saya mau cari istri yang anak SMA-lah, tamat SMA gitu," ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Muda Lagi

Menurut Farhat Abbas, memiliki istri yang baru lulus SMA akan membuatnya menjadi remaja lagi. Sebab, mau tak mau ia harus bisa menyesuaikan diri seperti anak remaja saat ini.

"Ya pengin yang muda saja gitu. Selama ini kan dapat yang senior, yang di atas 12 tahun. Saya pengin yang anak SMA biar kerasa kayak anak SMA lagi," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Mulai Dekati Perempuan Muda

Kini Farhat mengaku tengah mencari wanita seperti yang diinginkan. Baru-baru ini, beredar foto Farhat Abbas tengah bersama dengan perempuan muda.

Disinggung mengenai hal itu, Farhat Abbas tak membantah berfoto dengan perempuan muda. Hanya saja, ia tak memperkenalkan perempuan itu sebagai pacar.

"Itu anak teman. Anak teman dan cantik, dia bilang mau jadi artis. Makanya saya mau bantu orbitin jadi artis. Ya, itu temannya anak-anak saya," ungkap Farhat Abbas.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas