Sukses

Bukan Natasha Wilona, Ini Perempuan Spesial Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona boleh jadi wanita yang bisa memacari Verrell Bramasta. Namun, ada sosok wanita lain yang lebih meluluhkan hati putra Venna Melinda tersebut.

Kehadiran adik angkatnya, Vania, membuat Verrell Bramasta banyak berubah. Hal itu diungkapkan Venna Melinda ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

2 dari 4 halaman

Terhipnotis

"Saya juga enggak mengerti, Vania bisa membuat Verrell dan Athalla terhipnotis. Kayak Verrell yang sibuk stripping saja, dia masih balik lagi ke Ancol, terus pulang ke Kemang, ke apartemen saya ‎hanya untuk mencium Vania. Jadi, Vania itu kayak menyatukan kami semua," ujar Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Kecupan Tidur

Tak cuma itu, Verrell Bramasta bahkan sampai menggedor kamar tidur Venna Melinda tengah malam hanya untuk memberikan kecupan kepada Vania. Kayak semalam itu saya sudah tidur, mereka gedor malam-malam. Verrell jam setengah 2, Athalla jam setengah 1 hanya untuk mencium Vania. Vania itu sudah kayak magnet banget," kata Venna Melinda.

4 dari 4 halaman

Berkah

"Vania membuat kakaknya yang dulu cuek sama saya, sekarang jadi pada cari-cari saya. 'Mama, mana Vania?' Ya, jadi berkah banget. Soalnya Verrell yang dulu jarang telepon aku jadi sampai video call," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manisnya Hubungan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito di Sinetron Cinta Karena Cinta
Artikel Selanjutnya
Stefan William dan Natasha Wilona Ketemu Lagi, Ini 5 Momen Serunya