Sukses

‎Ibunda Larang Verrell Bramasta Nikahi Natasha Wilona

Sebagai orangtua, Venna Melinda memberikan kebebasan terhadap Verrell Bramasta dalam urusan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta akhirnya buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Keduanya juga mulai rajin mengumbar kemesraan di depan publik.

Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu pun sudah diketahui ibunda Verrell, Venna Melinda.

Sebagai orangtua, Venna Melinda memberikan kebebasan terhadap Verrell Bramasta dalam urusan asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Mendoakan

 "Kalau saya membebaskan. Mau sama Wilona (pacaran), saya selalu mendoakan," kata Venna Melinda ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Nikah Muda

Hanya saja, Venna Melinda tak mendukung adanya pernikahan muda bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Mantan istri Ivan Fadilla itu menginginkan Verrell Bramasta untuk melanjutkan pendidikannya lebih dulu sebelum menikah.

 

4 dari 5 halaman

Kuliah Lagi

"Kayaknya mungkin sekolah dulu ya. Nanti kan jadi kepala keluarga, dia juga mau jadi DPR juga. Jadi dia harus kuliah. Dia bilang, katanya habis stripping (syuting) dia mau kuliah lagi," ujar Venna Melinda. ‎

5 dari 5 halaman

Restui dengan Natasha Wilona

Selain itu, Venna Melinda punya penilaian positif bagi Natasha Wilona. Pasalnya, Natasha Wilona dianggap mampu membuat Verrell Bramasta menjadi lebih dewasa dalam bersikap.

"Saya selalu mendoakan mereka. Karena saya tahu dia (Wilona) anaknya baik. Dia membuat Verrell lebih dewasa jauh sekali," tuturnya. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini