Sukses

Cerita Nikita Mirzani Bertemu dengan Sang Kekasih di Pengajian

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sedang dekat dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sedang menjalin asmara dengan pria yang usianya lebih tua darinya 15 tahun. Namun, wanita yang akrab disapa Niki itu masih enggan menjelaskan secara detail siapa sosok pria yang kini menjadi tambatan hatinya.

Meski begitu, Nikita Mirzani  mau menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih di tempat pengajian. Namun sayangnya Nikita Mirzani tak menjelaskan secara detail di pengajian apa mereka bertemu.

"Ketemuan pertama di pengajian, kita lagi ngaji sama-sama. Kalau yang baik-baik itu enggak boleh dibilang," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menikah

 

Dari situlah percikan cinta datang menyelimuti hati keduanya. Meski awalnya malu-malu akhirnya mereka pun berkenalan satu sama lain. Sampai akhirnya hubungan berlanjut dan mulai memikirkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Kenal akhirnya ya deketlah kayak sekarang," kata Nikita Mirzani.

Kini keduanya mencoba mengenal satu sama lain lebih dalam lagi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Sebab, Nikita Mirzani tak mau gagal lagi berumah tangga.

 

3 dari 3 halaman

Sedang Penjajakan

 

"Sekarang masih dalam masa penjajakan. Pelan-pelan. Kalau kita berpasangan dengan seorang laki-laki, kalo pacaran itu makenya jiwa yah. Kalau jiwanya sudah berasa harusnya sih sudah yakin yah," ujar Nikita Mirzani.

Meski mengaku serius, Nikita Mirzani tak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Ia menyerahkan semuanya kepad Sang Khalik, tentang kehidupan percintaannya.

"Enggak ada target, sedikasihnya sama Allah aja disuruh tahun ini hayo disuruh besok hayo," pungkas  Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini