Sukses

Sibuk Bersembunyi, Kylie Jenner Justru Makin Populer

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Meski belum memberitahu secara langsung, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua.

Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar. Dalam pemotretan bersama kakak-kakaknya mengiklankan pakaian dalam ternama, Kylie Jenner menutupi tubuhnya dengan selimut.

2 dari 5 halaman

Menarik Diri dari Publik

Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner sempat merasa takut dan tertekan. Ia khawatir tubuhnya tak indah lagi saat mengandung. Kylie Jenner memang dikenal kerap mengekspos tubuh seksinya di depan publik.

Selama hamil, Kylie Jenner tak mau difoto. Bahkan, Kylie Jenner juga menahan diri untuk tidak mengambil swafoto. Kylie Jenner mengatakan, ingin menjauhi kamera saat mengandung.

3 dari 5 halaman

Justru Makin Terkenal

Laman E! menyebutkan, Jumat (26/1/2018), Kylie Jenner justru semakin terkenal setelah memutuskan menyembunyikan dirinya. Alasannya, publik penasaran dengan kabar Kylie Jenner tengah mengandung.

Selain itu, beredar isu Kylie Jenner telah melahirkan. Kabar lain mengatakan, Kylie Jenner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, menyewa satu lantai demi privacy-nya.

4 dari 5 halaman

Takut Terlihat Jelek

"Kylie mengatakan di depan seluruh keluarganya, ia tak mau berpose di depan kamera. Pokoknya, kamera adalah hal yang harus dihindari selama hamil," kata seorang sumber, diwartakan RadarOnline.

"Kylie merasa jelek, apalagi saat bobot tubuhnya naik. Ia tak mau penggemar melihat kondisinya itu," sang sumber menambahkan.

5 dari 5 halaman

Ingin Punya Tubuh Seksi Selama Hamil

Kylie Jenner merasa memiliki gen seperti Kim Kardashian, kemungkinan membuatnya terlihat gemuk. Bahkan, Kylie Jenner juga mulai mengatasi munculnya stretchmark di kulitnya.

"Kylie bertanya kepada kakak-kakaknya bagaimana caranya menghilangkan stretchmark. Ia ingin kulitnya tetap indah meski tengah hamil," ungkap sumber tersebut.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tampil Berkostum Kelinci Ikon Playboy di Pesta Halloween
Artikel Selanjutnya
Lucunya Stormi Webster Berdandan Serba Ungu Mirip Kylie Jenner