Sukses

Raffi Ahmad Manja pada Nagita Slavina, Ini Buktinya....

Intip kebersamaan keluarga kecil Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membintangi salah satu judul reality show yang memperlihatkan keluarga kecil mereka. Dalam tayangan itu, pemirsa juga bisa melihat sisi lain dari Raffi dan Nagita yang mungkin tak banyak diketahui khayalak.

Dalam episode terbaru, misalnya, tayangan tersebut memperlihatkan keharmonisan keluarga Raffi Ahmad lewat aktivitas yang sangat sederhana. Mereka mandi bersama di dalam satu bathtub.

Semula, Raffi Ahmad dan sang anak semata wayang, Rafathar Malik Ahmad, yang mandi di dalam bathtub. Keduanya terlihat asyik, terutama Rafathar. Sementara itu, Nagita Slavina hanya berdiri sembari tertawa melihat tingkah suami dan anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memandikan Rafathar

	[Instagram chevirgo]

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad mengajak Nagita untuk ikut bersama masuk ke dalam bathtub. Semula Nagita Slavina tak bersedia, tapi sang suami malah menyirami istrinya dengan shower.

Karena pakaiannya sudah telanjur basah, mau tak mau Nagita Slavina pun ikut masuk ke dalam bathtub. Ia kemudian memandikan Rathar dengan memberi sampo pada kepala sang anak.

3 dari 5 halaman

Raffi Juga Minta Dimandikan

[Instagram chevirgo]

Merasa cemburu dengan putranya, Raffi Ahmad Ahmad juga meminta sang istri untuk memandikan. "Habis itu mandiin aku ya. Aku juga mau," kata Raffi Ahmad pada istri tercintanya dengan nada manja.

Presenter kondang itu kemudian duduk di depan istrinya dan Nagita Slavina pun mencuci rambut Raffi Ahmad dengan sampo. "Papa dimandiin mama. Bayi, papa bayi," ucap Raffi dengan senangnya.

4 dari 5 halaman

Nagita Ikut Basah

(Deki Prayoga/bintang.com)

Tak berapa lama kemudian, Raffi Ahmad mengguyur kepala istrinya dengan shower. "Sekarang papa mandiin Mama Gigi ya," katanya sembari membasuh rambut istrinya dengan air.

Keharmonisan keluarga ini menarik perhatian para peselancar dunia maya. Mereka mendoakan, agar kebersamaan mereka bisa terjaga sampai kapan pun.

5 dari 5 halaman

Doa

(Deki Prayoga/bintang.com)

"Repotnya mama gigi ngurus si sulung dan si bungsu. Sabar ya...mama gigi anaknya lagi lucu2nya. Ayo...mandinya yang bersih. Bahagia selalu sekeluarga," kata pengguna akun @tiwi137.

"Moga kemesraan mreka tak lekang dmkn wktu lnggeng smpai maut mmshkan.Amin ya Allah," ucap pengguna akun Instagram @yuniez.niez.

"Bahagianya liat kaliaan....semoga Allah melindungi keluarga kalian.amin," tambah pengguna akun @fitrihikmah94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.