Sukses

Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?

Liputan6.com, London - Meghan Markle tengah menjadi perbincangan publik, dianggap sebagai wanita yang membuat Pangeran Harry jatuh cinta. Artis Hollywood ini menjalin hubungan dengan Pangeran Harry sejak 2016 silam.

Setelah kurang lebih setahun, Pangeran Harry melamar Meghan Markle. Keduanya disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar sekitar pertengahan 2018.

Kehadiran Meghan Markle disambut hangat keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton, istri dari Pangeran William yang merupakan kakak Harry. Sebuah kabar menyebutkan, Kate Middleton mengajarkan beberapa peraturan istana kepada Meghan Markle.

2 dari 5 halaman

Punya Misi Rahasia?

Setelah Meghan Markle muncul, Kate Middleton dilaporkan menyiapkan sebuah rencana. Misi itu dilakukan oleh Meghan Markle dan Kate Middleton bersama-sama untuk menendang Camilla Parker-Bowles dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Camilla Parker-Bowles merupakan istri baru Pangeran Charles, ayah Pangeran William dan Harry. Ia juga dianggap sebagai orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Pangeran Charles dan mendiang Puteri Diana.

3 dari 5 halaman

Hubungan dengan Kate Middleton Buruk?

Kate Middleton dikabarkan tak menyukai Camilla. Setelah mengenalnya, Meghan Markle juga disebut-sebut mulai kesal melihat Camilla yang dikabarkan seperti mertua yang kejam.

"Hubungan Kate dengan Camilla tak baik. Ibu tiri Pangeran William itu dianggap sangat mengatur," ungkap seorang sumber, diwartakan Gossip Cop, Kamis (18/1/2018).

4 dari 5 halaman

Ratu Elizabeth II Tak Suka Camilla?

Bahkan, Ratu Elizabeth II tak menyukai Camilla. Jadi, misi yang direncanakan kate Middleton itu dikabarkan mendapatkan dukungan.

"Ratu Elizabeth II juga tak senang melihat sosok Camilla. Jika Camilla keluar dari istana, tak akan ada yang merindukannya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Kabar Itu Tak Benar?

Isu yang ada di sekitar Keluarga Kerajaan Inggris memang tengah merajalela. Laman Gossip Cop menyebutkan, Camilla diterima dengan sangat baik oleh Keluarga Kerajaan Inggris.

Selain itu, hubungannya dengan Kate Middleton juga baik-baik saja. Bahkan, Camilla menyambut dengan tangan terbuka kisah cinta anak tirinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading