Sukses

Syahrini Keliling Tokyo Naik Helikopter Termewah di Dunia

Hidup bergelimang harta, apa pun yang diinginkan Syahrini pasti mudah terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup bergelimang harta, apa pun yang diinginkan Syahrini pasti mudah terwujud. Liburan ke luar negeri pun seolah menjadi rutinitas bagi pelantun "Sesuatu" tersebut.

Kali ini, Syahrini diketahui pergi berlibur ke Jepang. Selama berada di sana, Syahrini mendapat pelayanan yang tak biasa dan belum tentu dirasakan semua selebritas.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Penyanyi berusia 35 tahun itu mendapat kesempatan berkeliling Tokyo dengan menumpangi sebuah helikopter. Spesialnya lagi, helikopter mewah tersebut hanya ada lima di dunia.

"Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA .... Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia ... " ungkap Syahrini di Instagram pribadinya, Jumat (12/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Kursi Roda

Selain fasilitas mewah, Syahrini juga kerap mendapat pelayanan spesial. Seperti baru-baru ini, saat hendak pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat, Syahrini terlihat menggunakan kursi roda menuju pintu pesawat.

Hal itu ia lakukan bukan karena sakit, tetapi lantaran pintu pesawat cukup jauh dari lokasi tempat Syahrini menunggu.

"Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!" tulisnya dalam video berdurasi singkat.

 

3 dari 3 halaman

Disaingi Inul Daratista

Kisah selebritas yang gemar naik jet pribadi tampaknya tidak hanya dimiliki oleh Syahrini. Kini giliran pedangdut Inul Daratista yang memamerkan kemampuannya menyewa jet pribadi.

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2018), Inul Daratista memperlihatkan suasana pesawat jet yang disewanya. Di mana kala itu hanya diisi oleh dirinya dan dua asisten serta pilot dan pramugari saja.

Kepada warganet, Inul mengaku sudah sering naik jet pribadi. Bahkan ia pernah menyewa jet pribadi seharga Rp 150 juta untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.