Sukses

Angel Lelga Menyebut Vicky Prasetyo sebagai Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan terakhir, kisah cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak luput dari sorotan. Lebih dari sekedar berpacaran, dua sejoli ini dikabarkan telah menyandang status sebagai suami istri setelah video akad nikah mereka tersebar luas di berbagai media.

Tak lagi malu-malu, kini Angel Lelga semakin terbuka soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Secara terang-terangan, ia memanggil mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut dengan sebutan suami.

"Alhamdullillah kerja bareng suami... Done shoot today for new program ... comingsoon @transtv @vickyprasetyo777," tulis Angel lelga sebagai keterangan foto dalam akun Instagramnya, Kamis (11/1/2018).

Bersama dengan keterangan itu, Angel Lelga memperlihatkan fotonya bersama sang suami dan seluruh kru yang terlibat dalam program acara yang mereka bintangi.

1 dari 3 halaman

Reaksi

Unggahan ini tentu saja menuai banyak reaksi dari warganet. "Semoga berkahh yahh kak.. bantu kak vicky agar selalu istiqomah berada dijalannya allah kak... mudah2an cepat kelar urusan masa lalunya," kata @luxiatydafinan.

"Semoga pernikahan nya bukan cuma gimik dan vicki jg bkn penipu," tutur pengguna akun Instagram @choixiulin0326.

"Apa yg dipikirkan netizen yg bilang "semuanya settingan" semoga aja itu tidak terjadi," tambah pemilik akun @___ghea.

2 dari 3 halaman

Prewedding

Sementara itu, baru-baru ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga melangsungkan acara foto prewedding dengan konsep yang tak biasa. Mereka mengusung konsep budaya dan sejarah Indonesia di Museum Lubang Buaya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga kompak mengenakan kostum bak seorang pahlawan Nasional. Selain Lubang Buaya, pasangan ini juga melakukan foto prewedding di Monas dan Masjid Istiqlal.

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Beri Kejutan untuk Suami, Angel Lelga Buktikan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Diramalkan Tidak Aman, Angel Lelga Meradang