Sukses

Baim Wong Kunjungi Posko Kebakaran Klandasan di Balikpapan

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengujungi kota Balikpapan, Kalimantan Timur.  Sebagai pemilik outlet oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio, Baim Wong mengaku sangat prihatin ketika mengetahui ada peristiwa kebakaran hebat yang melahap pemukiman di Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat 5 Januari 2018 kemarin.

 

Keesokan harinya, Baim Wong langsung terbang ke Balikpapan dan mengunjungi lokasi kebakaran. Kedatangannya untuk menghibur, mengembalikan senyum para korban kebakaran dan juga mensupport untuk menguatkan jiwa para korban agar tetap semangat menghadapi cobaan yang datang.

"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka disana," ujar Baim Wong kepada Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Kehadiran Baim Wong membuat warga korban kebakaran Klandasan tersenyum kembali. Baim Wong membuat suasana mendadak menjadi ceria dan heboh. Bahkan banyak yang bercerita dengannya seputar kondisi dan juga harta atau rumah mereka yang hangus sampai hancur. Kepada warga korban kebakaran, Baim Wong memberikan kue Balikpapan Premio untuk dinikmati.

"Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya," ujar Baim Wong.

 

1 dari 2 halaman

Baim Wong Jadi Pembicara

 

Usai melakukan aksi sosialnya, Baim Wong langsung mengikuti acara Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity. Baim Wong hadir sebagai pembicara untuk menceritakan bisnis yang dirintisnya itu kepada audience. Ia juga melayani pembeli di Outlet Balikpapan Premio dan membagikan goodiebag gratis

"Saya juga hadir untuk mengisi acara di situ. Kebetulan kita juga buka boothn di Pentacity Balikpapan Islamic Fair 2018 dengan games bola yang mendapatkan potongan harga. Kita juga adakan Quiz The Excotic City Balikpapan yang setiap harinya  free Balikpapan Premio," pungkas Baim Wong.

Artikel Selanjutnya
Pasar Serpong Dilalap Si Jago Merah
Artikel Selanjutnya
Api Masih Menyala di Pabrik Wig Kompleks KBN Cakung-Cilincing