Sukses

Ruben Onsu Terbaring di Rumah Sakit, Ini Doa Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu saat ini diketahui masih terbaring di rumah sakit. Hal itu membuat sahabatnya, Ayu Ting Ting, merasa prihatin.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018), Ayu Ting Ting mengungkapkan penyebab sahabatnya tersebut sakit.

"Ya kecapean, namanya dia kerja terus dari pagi ke pagi. Biar dia istirahat, intinya sih gitu," tutur Ayu Ting Ting 

 

 

1 dari 3 halaman

Perubahan Iklim Liburan

Seperti diketahui, Ruben baru saja pulang dari liburannya ke Jepang bersama keluarganya. Perbedaan iklim itulah yang diyakini Ayu Ting Ting menjadi penyebab utama sakitnya Ruben Onsu.

Bahkan bukan hanya Ruben Onsu yang jatuh sakit usai liburan. Sarwendah, sang istri pun diketahui sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Ya kemaren dia kecapean mungkin ya karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja. Nah itu salahnya di situ makanya saya bilang istirahat aja dulu. Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapean ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh, nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi mereka sakit," sambung Ayu Ting Ting.

 

2 dari 3 halaman

Istirahat Saat Sakit

Selain itu, Ayu Ting Ting juga meyakini kalau ini memang cara terbaik agar Ruben Onsu bisa beristirahat. Ibunda Bilqis ini beranggapan kalau Ruben Onsu hanya bisa beristirahat saat sakit.

"Mungkin kalau enggak dikasih sakit kayak gini dia enggak akan istirahat, bakal dihantam kerja terus sama dia. Itu aja kemarin dia sudah mikirin, dia ngitung hari saja tuh, 'ah lama banget'. Kayaknya dia juga udah enggak betah," kata Ayu Ting Ting.

Terakhir, pelantun lagu "Sambalado" ini pun memberikan doa terbaiknya untuk sang sahabat.

"Ya doain aja mudah-mudahan dia cepet sembuh ya. Semoga bisa kembali lagi aktivitas, insyaallah dia paling beberapa hari lagi bisa kerja," tutup Ayu Ting Ting.

Artikel Selanjutnya
Kaki Diperban, Ada Apa dengan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Sebut Nama Orangtuanya, Anak Ruben Onsu Bikin Ngakak