Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Restoran Dara Terancam Ditutup

Liputan6.com, Jakarta  

Vino (Verrell Bramasta) masih bersikap aneh di depan Laras (Natasha Wilona). Sean (Teejay Marquez) pun terus menempel Vino kemana pun ia pergi. Sementara itu, restoran Ahua-Dara (Ersya Aurelia) kembali harus menghadapi masalah yang kali ini sulit diatasi. Semua bersiap untuk kehilangan pekerjaan.

 

Apa sebenarnya yang terjadi di restoran? Dan sampai kapan Vino harus mengacuhkan Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 85 dan 86 yang akan tayang Rabu, 10 Januari 2018 malam ini.

Laras menunggu Vino yang sedang menyerahkan tugasnya di dalam kelas. Laras sempat berpikir kalau Vino kini jauh lebih bagus. Vino yang mulai belajar dewasa. Tanpa sadar, Laras malah penasaran kenapa Vino bisa berubah dan beda dengan Vino yang dulu. Laras tersadar kalau ia jadi senyum senyum memikirkan hal itu.

Leon (Bryan Domani) mau pergi bersama Laras dengan naik mobilnya. Vino sudah mau memanggil mereka, tapi Vino lalu kaget karena Sean langsung mengingatkannya soal Rani. Sean tak mau Vino mengikuti Laras dan ketahuan Rani. Vino langsung pura-pura cuma mau memanggil Leon saja. Tapi Leon sudah keburu pergi. Vino geregetan sama Sean karena sekarang ia sudah seperti bayangannya saja.

Dara sedang membawa buah buat Raymond. Sambil menunggu dibukakan pintu, Dara melihat HPnya yang mati. Dara mau menyalakannya karena mengira Leon sekarang pasti sedang mencarinya. Dara bingung harus bilang apa pada Leon. Kalau ia bilang sedang menengok papanya, Leon bawaannya sensitif. Tapi Dara juga takut kalau dilarang buat dekat. Dara akhirnya menyimpan HPnya lagi. Selesai menengok, Dara memutuskan baru akan bilang Leon.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Di restoran, semua meja sudah dikeluarkan. Ahua sudah mau nangis lagi, tapi Metty langsung menenangkan. Lola jadi cemas, soal gajinya yang bulan ini belum dibayar. Apalagi ia juga belum dapat pesangon. Agus dkk protes ke Lola karena Lola cuma memikirkan hidupnya saja di situasi seperti ini.

Mobil Leon muncul. Saat Laras turun, semua kaget. Laras juga ikut kaget melihat semua meja sudah dikeluarkan. Leon jadi cemas, tahu kalau kali ini masalah serius. Laras mau pergi, tapi langsung dicegah Leon. Leon bilang, mereka harus cari tahu lebih dulu. Tapi Laras sepertinya sudah tidak sabar lagi.

Apa yang akan dilakukan Laras? Dan apakah Vino tetap tak akan membantu Laras menyelesaikan masalahnya kali ini? Jangan lewatkan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 19 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 18 April 2018