Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Keluarga Leon di Ambang Kehancuran

Liputan6.com, Jakarta  Reza (Riza Syah) berhasil meyakinkan ayah Sonya (Gabriella Larasati) untuk mengijinkan Sonya tetap tinggal di Jakarta. Sonya yang senang sekali, memeluk erat Reza. Hati Reza bergetar, sadar kalau sebenarnya ia sudah jatuh hati. Namun, Sonya malah terus fokus untuk mendapatkan Leon (Bryan Domani). 

Akankah Reza memilih menyimpan perasaannya pada Sonya untuk terus membantunya merebut Leon dari Dara (Ersya Aurelia)? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 74 yang akan tayang Selasa, 9 Januari 2018 malam ini. 

 

Vino (Verrell Bramasta) sedang naik mobil, tapi dari tadi cuma berputar-putar saja. Vino terlihat kepikiran Laras (Natasha Wilona). Vino sudah janji dalam hatinya untuk menjaga Laras, tapi Vino masih belum berhasil mengeluarkan Samsul. Laras pasti sedih walau tak pernah ditunjukan. Vino terlihat kangen sama Laras, tapi ia juga tak boleh menemuinya. 

Laras ke arah kamar, buat minum obatnya. Laras terlihat buru-buru. Tapi kemunculan Sean langsung mengangetkan Laras. Sean heran padahal dia tak berniat mengagetkan. Sean justru mau menunjukan sesuatu pada Laras. Laras nampak heran dan mengira Sean pasti disuruh Rani lagi buat mengawasinya. Sean malah tertawa mendengar kecurigaan Laras. 

Laras dibawa keluar sama Sean. Tapi Laras langsung menarik tangannya. Laras bilang, kalau ia tak butuh obat kesedihan. Laras hanya butuh ketenangan. Tapi Sean tetap dengan gaya stylenya, menarik kursi dan lalu mendudukkan Laras di atasnya. 

Laras mau balik kamarnya, disusul Dara. Laras bilang kalau ia baik-baik saja. Dara penasaran, mengapa ada Sean di sana. Laras menjelaskan kalau Sean tidak melakukan apa apa. Laras malah tertawa karena kejadian tadi sangat lucu. Dara juga sadar melihat Sean yang kalang kabut. 

Reza sengaja sembunyi-sembunyi, sambil membawa baju yang keren yang disembunyikan di balik badannya. Danur tiba-tiba keluar kamar. Danur penasaran sudah malam begini Reza baru pulang. Reza menjelaskan kalau ia baru selesai membantu teman. Namun Danur tetap menaruh curiga. 

 

1 dari 2 halaman

Leon Pamit

 

Saat Leon memilih pamit pergi, Raymod berusaha menahan. Raymond bilang kalau rumah Leon di sini, jadi dia tak harus pergi. Tapi Leon mengungkapkan kalau ia tidak ingin dipaksa, dan tidak mau juga menyakiti perasaan Raymond. Raymond bilang kalau rumah ini juga belum tentu akan bisa mereka pakai terus. Leon bingung mendengarnya. 

Apa sebenarnya maksud perkataan Raymond? Benarkah karena penolakan Leon, perusahaan ayahnya menjadi bangkrut? Jangan lewatkan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV. 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 18 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Sabtu 14 April 2018