Sukses

Bayi Ini Lahir, Dewi Perssik Mengaku Sudah Jadi Nenek

Dewi Perssik meluapkan perasaan bahagia dengan lahirnya seorang bayi lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik saat ini tengah berbahagia dengan kelahiran seorang anak. Namun tentunya, bukan anak darinya bahkan bukan juga keponakan baru. Depe baru saja memiliki seorang cucu baru.

Diketahui, bayi tersebut merupakan anak dari salah satu keponakannya. Meluapkan perasaan bahagia, Dewi Perssik pun mengunggah foto sang bayi di Instagram @dewiperssikreal, Selasa (9/1/2018).

Bayi yang diketahui sebagai cucu Dewi Perssik. (Instagram - @dewiperssikreal)

"Selamat datang didunia sayang, smoga jadi anak berbakti dan bermanfaat yang pasti sholeh ya... cucuku wkwkkw udah jadi grandma dong aunty nih @rosameldianti_ @lebbywilayati," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Ungkapan tersebut pun membuat Dewi Perssik banjir komentar beragam. Mulai dari pujian terhadap bayi tersebut sampai doa kepada Dewi Perssik agar segera memiliki anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Salfok sama raut alis mukanya," tulis @sisil_anindita3512 sebagai keterangan fotonya. "Baby nya imoet ya," kata @niapelawi82. "Hahaha tatapannyaaaaa ahh bakal bikin hati gadis terpoteque poteque nih haha," ujar @radmaddies.

"Cakep ya mbak @dewiperssikreal ntar gantian mbak nya ya," kata @yeni_puspita_sandiek. "Lucu bngt mami @dewiperssikreal itu anak siapa mii semoga mami jga cepet dapet momongan amin," @cyndiameliaa17 menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Lika-liku Rumah Tangga Baru

Saat ini, Dewi Perssik sedang mengarungi rumah tangga dengan Angga Wijaya yang juga berstatus sebagai manajer pribadinya.

Belakangan ini, Angga Wijaya dan Dewi Perssik tengah liburan ke Maladewa. Namun, ada sedikit gangguan di tengah kebahagiaan mereka dengan adanya nyinyiran dari warganet karena Angga dituduh sekadar menumpang dan memanfaatkan uang Dewi Perssik.

Melihat komentar pedas tersebut, Angga Wijaya tidak tinggal diam. Suami Dewi Perssik itu langsung menanggapi kicauan warganet dengan penuh emosi. Meski begitu, masih banyak orang yang memberikan dukungan untuk pasangan ini dan berharap Dewi Perssik serta Angga segera dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini