Sukses

Viral di Medsos, Anak Sandra Dewi Ditahan Suster Rumah Sakit

Anak Sandra Dewi sempat menjadi idola suster rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran Sandra Dewi menjadi viral di media sosial. Bukan soal cerita persalinannya yang serbamendadak, melainkan wajah buah hati Sandra Dewi yang menjadi sorotan netizen.

 

Ketika beberapa akun gosip mengunggah foto bayi bernama Raphael Moeis itu di media sosial, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, tak sedikit yang menjulukinya dengan sebutan bayi ganteng.

Hal itu juga telah diketahui Sandra Dewi. Pesinetron Cinta Indah ini mengatakan bahwa Baby Raphael bukan cuma viral di media sosial, melainkan juga di rumah sakit.

"Oh iya (tahu soal bayi ganteng). Dia enggak hanya viral di media sosial, tetapi juga di rumah sakit, hahaha," ucap Sandra Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murah Senyum

Suster rumah sakit rupanya kepincut dengan anak Sandra Dewi yang murah senyum. Lucunya, para suster pun sempat menahan Baby Raphael untuk tidak pulang dari rumah sakit.

"Jadi, katanya suster itu dia bayi yang murah senyum. Dia juga anteng dan paling anteng katanya. Biasanya kan kalau bayi dua jam sekali kalau malam menyusu, tapi dia dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi enggak bangun. Susternya bilang, 'Jangan pulang dulu deh, saya juga senang'," kata Sandra Dewi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini