Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Ikuti Rani Tinggalkan Laras?

Liputan6.com, Jakarta  

 Laras (Natasha Wilona) tak menyangka kalau Vino (Verrell Bramasta) sampai menjual apartemennya demi untuk membantu melunasi utang ayah Laras, Samsul. Namun usaha Vino tersebut akhirnya terungkap dan membuat Vino terancam bakal diasingkan Rani (Windy Wulandari).

Lantas, apa yang akan dilakukan Laras untuk membalas kebaikan Vino? Akankah Laras akhirnya mau menerima cinta Vino? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Jumat, 5 Januari 2018 malam ini.

Dara (Ersya Aurelia) menarik Leon (Bryan Domani) untuk mencari Laras. Di ruang meeting, Laras sudah tak ada. Dara yakin, ada sesuatu yang terjadi pada Laras. Dara lalu berpisah dengan Leon untuk sama-sama mencari Laras. Tapi mereka masih tak juga menemukannya. Leon coba menenangkan Dara yang panik untuk fokus.

Laras sedang sendirian. Ia terlihat berpikir, ketika Dara dan Leon akhirnya sampai di tempatnya. Dara minta Leon menemaninya ke Laras. Tapi Leon menolak. Leon tahu, Laras lebih baik bersama Dara saja karena sesama cewek akan saling mengerti. Leon akan menunggu Dara di kantin.

Leon yang baru masuk kantin, tak sengaja malah melihat Sonya (Gabriella Larasati) sedang menyendiri. Sonya terlihat sedih sekali, tapi dia tak menyadari kedatangan Leon. Leon pun tak berniat untuk menghampirinya. Sial, saat akan menghindar, Leon malah menabrak Lastri yang sedang membawa pesanan.

Sean (Teejay Marquez) masuk ke kamar Vino. Ia sengaja mau menemui Vino dan menanyakan apa yang telah terjadi. Sean penasaran, apa Vino mengatakan pada Rani kalau ia yang sudah membantunya ke kampus. Vino hanya terdiam dan nampak tak bersemangat.

Apa sebenarnya yang sedang dipikirkan Vino? Akankah ia bakal menuruti perintah Rani seperti Satya (Aliando Syarief) yang harus meninggalkan Laras? Simak kisah lengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Sabtu 14 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 13 April 2018