Sukses

Baper Sama Kamu Jadi Single Perdana Jilly Kartika

Liputan6.com, Jakarta - Jilly Kartika akhirnya melepas single perdana di panggung dangut. Pedangdut 28 tahun ini baru saja meluncurkan lagu berjudul "Baper Sama Kamu".

Lagu perdana tersebut sekaligus menandai eksistensi Jilly Kartika setelah sekian lama tampil di berbagai panggung musik.

"Akhirnya keluar juga lagu perdana aku. Mudah-mudahan diterima masyarakat Indonesia," ungkap Jilly Kartika saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Padat Jadwal Manggung

Pengagum Elvi Sukaesih ini menjelaskan soal lagu perdana yang baru dirilis setelah sekian lama eksis. Diakuinya, padatnya jadwal manggung menjadi penyebab utama dirinya tak bisa maksimal memproduksi lagu tersebut.

"Memang jadwal manggungnya itu yang nggak pernah cocok untuk take vokal. Belum lagi proses mixingnya juga kan nggak sebentar," kata perempuan kelahiran 25 Desember 1990 itu.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

Lagu "Baper Sama Kamu" diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Jilly Kartika. Rupanya, lagu bernuansa pop dangdut itu tercipta dari pengalaman hidup dan sifatnya yang sensitif.

"Aku orangnya memang sensitif, gampang baper. Kebetulan untuk saat ini hati aku lagi tersentuh dengan seseorang," Jilly Kartika mengungkapkan.

 

Artikel Selanjutnya
Aleta Molly Nyanyikan Cewek Borju, Sindir Siapa?
Artikel Selanjutnya
Menjanda, Selfi Nafilah Sibuk Off Air Demi Dapur Ngebul