Sukses

Ternyata Ini Alasan Vicky Prasetyo Mantap Menikahi Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjadi kabar menghebohkan di penghujung tahun 2017. Tak sedikit orang yang menyangsikan dan menyebut pernikahan mereka hanya gimmick.

Pasalnya, saat ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tengah terlibat proyek duet bersama. Namun, tuduhan itu tidak melunturkan niat baik Vicky dan Angel.

 

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu punya alasan sendiri mengapa dirinya mantap menikahi Angel Lelga. Menurut dia, Angel adalah sosok wanita yang taat agama.

"Menikahlah dengan orang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik. Karena ia sadar, bahwa Allah yang menyatukanmu dengannya...." terang Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Kejanggalan di Video Akad Nikah

Baru-baru ini di media sosial beredar video prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Video tersebut diambil di Jagakarsa, 18 November 2017.

Vicky dan Angel terlihat duduk berdua di hadapan penghulu. Pakaian mereka terbilang sederhana untuk pasangan pengantin. Vicky mengenakan batik bernuansa hijau senada dengan kaftan yang dipakai Angel Lelga.

Hanya saja, warganet menyorot adanya kejanggalan pada video akad nikah tersebut. Di mana prosesi akad nikah dilakukan dengan menggunakan nama panggung Angel Lelga.

Sementara itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rencananya akan menggelar resepsi megah pada 9-10 Februari 2018 mendatang. "ya Allah lancarkan kami sampai menuju 9/10 Februari 2018 Aamiin Allah huma aamiin," ungkap Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Angel Lelga

Kejanggalan nama dalam video membuat publik semakin meragukan keabsahan akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasalnya, dari informasi yang didapat, nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni.

Mendengar pertanyaan tersebut, Angel Lelga segera meluruskan. Dikatakan wanita asal Surakarta ini, Angel Lelga memang nama aslinya.

"Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua," ujar Angel Lelga menyanggah.