Sukses

‎Bantah Dekati Cut Meyriska, Roger Danuarta Gebet Siapa?

Roger Danuarta pun tegas menampik gosip kedekatannya dengan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat membuat heboh warganet. Apalagi Roger Danuarta kedapatan merangkul pesinetron Berkah Cinta tersebut.

 

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Roger Danuarta pun tegas menampik gosip kedekatannya dengan Cut Meyriska.

"Ah, gosip itu gosip. Kami sempat kerja bareng, itu aja sih,"‎ kata Roger Danuarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Dekat

Sebaliknya, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Namun, Roger Danuarta masih merahasiakan identitas sang gebetan yang kabarnya bukan dari kalangan artis.

"Ya, sekarang ini masih berteman lah. Kalau misalnya jodoh siapa yang tahu, enggak ada batasnya dari dunia entertain atau bukan," ujar aktor 35 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Tertutup

Sejak kisah asmaranya dengan Sheila Marcia kandas, Roger Danuarta memang tak lagi mengumbar kemesraan dengan wanita. Lantas, apa alasan Roger Danuarta kini tertutup?

"Sebenarnya enggak tertutup sih. Cuma dari dulu aku gitu-gitu aja. Kalau untuk pasangan ya memang apa adanya aja," ucap Roger Danuarta. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.