Sukses

Bicara soal Depresi, Baekhyun EXO Malah Diserang

Kabar tak menyenangkan datang dari Byun Baekhyun, atau biasa dikenal Baekhyun EXO.

Liputan6.com, Seoul - Kabar tak menyenangkan datang dari personel EXO, Byun Baekhyun atau biasa dikenal Baekhyun. Pentolan suara boyband asuhan SM Entertainment itu diserang oleh sejumlah warganet atas ucapannya. 

Hal ini bermula saat Baekhyun EXO memberikan komentar mengenai kasus depresi dalam acara fansigning yang digelar pada 30 Desember 2017 lalu. Dalam kesempatan itu, penyanyi 25 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak mengerti mengapa orang dapat menderita depresi.

"Banyak orang berkata bahwa dirinya pernah depresi..kalau boleh jujur menurutku, aku tak mengerti kenapa orang dapat menderita depresi atau insomnia," ujar Baekhyun EXO seperti dilansir Allkpop, Senin (1/1/2017).

"Aku tidak mengkritik. Aku tahu kalian tidak dapat memaksa diri kalian untuk memikirkan hal yang baik, tapi banyak orang baik di sekitar kalian. Kalian punya teman dan kalian punya aku dan member lainnya," lanjut pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Taeyeon SNSD itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tanpa disadari, komentar yang ia ucapkan itu telah membuat berbagai kalangan merasa kecewa. Pasalnya, belum lama ini rekan satu agensinya Jonghyun SHINee meninggal bunuh diri karena menderita depresi.

Banyak pihak menganggap bahwa komentar Baekhyun EXO itu telah meremehkan tentang penyakit depresi yang memang banyak diderita oleh warga Korea Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Tagar Twitter

Seolah ingin memberikan pelajaran kepada Baekhyun EXO, para warganet yang mengkritisnya bahkan membuat tagar di Twitter yang memintanya segera meminta maaf karena telah memberikan komentar tersebut.

Hanya saja, hingga saat ini baik dari pihak SM Entertainment ataupun Baekhyun masih belum memberikan keterangan terkait kontroversi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini