Sukses

Produksi Kacau, Drama Baru Lee Seung Gi Tunda Penayangan

Drama baru Lee Seung Gi harus tunda penayangan episode terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rehat selama dua tahun karena menjalani wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya kembali tampil di layar kaca. Pria 30 tahun itu diketahui membintangi drama terbaru bertajuk A Korean Odyssey.

Sayangnya, drama Lee Seung Gi yang baru saja tayang di jaringan televisi langganan Korea Selatan itu terpaksa harus ditunda. Pasalnya, saat penayangan episode pertama dan kedua terjadi sebuah kesalahan teknis yang dilakukan oleh salah satu kru produksi.

Dilansir dari KPop Herald, dalam pertengahan episode dua yang tayang 24 Desember 2017 lalu terjadi sebuah kesalahan yang sangat fatal. Mikrofon yang digunakan Lee Seung Gi dan beberapa pemain terlihat dalam tayangan tersebut.

Selain itu, dalam episode tersebut juga, jeda iklan yang harusnya hanya berdurasi satu menit berubah menjadi sepuluh menit dan setengah dari episode itu pun batal ditayangkan dan diganti dengan tulisan permintaan maaf dari pihak televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf

Hal ini pun sukses menuai berbagai komentar dari para netizen, hingga akhirnya pihak produksi pun memutuskan untuk menunda penayangan episode lanjutan drama ini. "Pihak produksi saat ini tengah mengatur kembali proses produksi dengan berbagai cara, termasuk menambahkan personel dan memeriksa kelengkapan untuk keamanan," jelas perwakilan TVN.

"Dengan sangat menyesal kami harus menunda penayangan episode terbaru A Korean Odyssey dan juga kesalahan yang terjadi pada episode yang tayang pada 24 Desember 2017 lalu," lanjutnya.

A Korean Odyssey merupakan drama yang diadaptasi novel "Journey to the West". Ceritanya mengenai seorang pria sukses dan terkenal yang akan membasmi setan jahat dan menemukan secercah cahaya, dibalut dalam komedi romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini