Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah 9 Februari 2018

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan muncul dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lama tak tersentuh gosip, mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan menikahi Angel Lelga.

Rencananya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2018.

"Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).‎

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Bulan Berpacaran

Vicky Prasetyo mengaku sudah dua bulan terakhir menjalin asmara dengan janda Rhoma Irama tersebut. Selama itu juga, Vicky Prasetyo semakin yakin jika sosok Angel Lelga merupakan calon istri yang ideal untuknya.

"Kami kenalnya sih sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir. Awalnya karena kami terlibat kerja produksi bersama, kemudian intens kerja bareng. Dan intensitas ini kami bisa melihat kelebihan dan kekurangan kami," ujar Vicky Prasetyo.

"Dan itu yang lama-lama membuat kami bisa menyimpulkan pribadi masing-masing. Baik itu pribadi Angel terhadap saya, atau sebaliknya pribadi saya terhadap Angel," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Nikahnya Lancar

‎Tak lupa, pria yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2018 itu meminta agar niat baiknya menikahi Angel Lelga dapat berjalan baik.

"Saya menyerahkan semuanya kepada hati kecil saya. Saya mohon support, doa dan restu semuanya. Agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta saya dan bisa berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah baik dan berakhlak muslimah. Semoga bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," harap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.