Sukses

Mandi Bareng, Tiga Putri Bruce Willis Cuek Difoto Bugil

Tiga putri Bruce Willis dengan percaya dirinya berfoto dalam keadaan tanpa pakaian.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi bahwa aktor kawakan Bruce Willis memiliki tiga orang anak perempuan nan cantik: Rumer, Scout, dan Tallulah. Meskipun usia mereka bertambah, ketiganya bahkan masih akrab seperti saat masih kecil.

Saking akrabnya, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (20/12/2017), tiga putri Bruce Willis itu bahkan dengan percaya dirinya berfoto dalam keadaan bugil saat mereka bersama di sebuah bak mandi.

Ketiga putri Bruce Willis: Rumer, Scout dan Tallulah. (Instagram - @buuski)

Foto tersebut lalu diunggah ke Instagram oleh Tallulah (23) melalui akun @buuski. Dalam unggahannya, ia tak memberikan kalimat, melainkan emoji berupa gambar tiga malaikat.

Di foto tersebut, putri bungsu Bruce Willis itu terlihat sedang mengenakan ikat kepala putih sambil memakan sebuah permen. Sementara, dua kakaknya, Scout Willis (26) dan Rumer Willis (29), melingkari kaki masing-masing yang sedang menutup payudara dengan tangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuai Pujian

Lebih dari 12 ribu warganet menyukai foto ini sambil memberikan pujian kepada mereka bertiga. "Suka ini!" kata seorang warganet. Ada juga yang berkata, "Benar-benar cewek," atau, "Menawan."

Seorang warganet lain turut menuliskan, "Benar-benar manis kalian semua bisa bersama seperti itu." Ada juga yang mengatakan, "Ini harusnya menjadi pemotretan kembali masa kecil ibu & ayahmu pasti menyukainya."

3 dari 3 halaman

Kerap Tampil Bugil

Ketiga anak Bruce Willis ini memang kerap tampil tanpa busana di media sosial. Misalnya Scout baru-baru ini berbagi foto topless melalui Instagram. Ia berpose tanpa apa pun selain celana dalam putih sambil menutupi dadanya dengan kedua tangan saat berjemur bersama Tallulah.

Dalam foto itu, Talullah mengenakan baju renang putih dengan ekspresi wajah khasnya. Mereka mengambil foto lagi saat berjemur, dengan Scout berbaring sambil memandang lurus ke arah kamera dan tersenyum. Sementara Tallulah berpose dengan minuman di tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini