Sukses

Virnie Ismail Gelar "Empat Bulanan"

Menyambut kehamilan yang telah menginjak empat bulan, artis Virnie Ismail dan suami, menggelar syukuran empat bulan kehamilan atau yang umumnya disebut empat bulanan.

Liputan6.com, Jakarta: Kebahagiaan datang menyapa keluarga kecil artis Virnie Ismail dan Ferry di Hari Kasih Sayang. Keluarga kecil ini kini sedang menanti anak pertama yang baru dikandung oleh Virnie selama empat bulan. Menyambut anugerah ini, tepat 13 Februari, pasangan ini menggelar syukuran empat bulan kehamilan atau empat bulanan.

"Kita memilih tanggal 13 untuk syukuran ini karena bertepatan dengan 1 tahun pernikahan, selain juga angka 13 ini adalah angka keberuntungan kita," ujar Virnie dan Ferry seperti dilansir Halo Selebriti, Senin (14/2).

Meski bahagia dengan kehadiran si jabang bayi di rahimnya, Virnie mengaku ada sedikit sesal yang ia rasakan dalam syukuran empat bulanan ini. Saat pembacaan doa, ia pun sempat menitikan air mata. "Tadi nggak kuat nahan air mata. Saya sedih mengingat almarhum ayah saya yang telah tiada. Saya sih pengennya orangtua bisa merasakan kebahagiaan menimang cucu," katanya lagi. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini