Sukses

Inikah Bukti Ivan Gunawan Kembali Serius Dekati Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan kabarnya akan melamar Ayu Ting Ting pada 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali merebak. Desainer bertubuh bongsor itu bahkan dikabarkan akan melamar Ayu Ting Ting tahun 2018 mendatang.

Kabar tersebut mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya bersama keluarganya. Kala itu, banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan Ayu Ting Ting.

Kemudian, keluarlah pernyataan mengejutkan dari ayahanda Igun--sapaan akrab Ivan Gunawan--. "Tunggu saja (acara) tunangannya bulan Maret," balas ayah Ivan Gunawan dalam kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti Keseriusan

Setelah kabar ini beredar, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mulai menunjukkan tanda-tanda yang dianggap tak biasa. Seperti yang diperlihatkan keduanya melalui Instagram masing-masing, Rabu (20/12/2017).

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting terlihat berpose bersama. Dan ada si kecil Bilqis Khumairah Razak di antara mereka.

Banyak yang melihat kebersamaan mereka bak sebuah keluarga harmonis. Alhasil, tak sedikit orang yang berharap Ivan Gunawan dan Ayu bisa bersatu.

"Semoga berjodoh kak igun sama teh ayu ting ting," ujar @david_riri_150680.

"Papa anak mama keluarga samawa," sahut @dkhadinata.

3 dari 3 halaman

Dapat Restu Orangtua

Meski tidak mengelak ataupun mengiyakan, Ivan Gunawan mengatakan dirinya sudah mendapatkan restu dari orangtuanya untuk menikahi Ayu Ting Ting. "Ya insyaallah, siapa saja. Namanya orangtua pasti ngedukung," ungkapnya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Ivan Gunawan pernah mencoba mendekati Ayu Ting Ting saat pelantun "Sambalado" itu baru saja bercerai dari Enji. Kala itu Ayu juga tengah dalam kondisi hamil.

Sayangnya, cinta Igun bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Ayu Ting Ting hanya menganggap Ivan Gunawan sebagai sahabat baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini