Sukses

Oki Setiana Dewi Baru Melahirkan, Begini Reaksi Anak-anaknya

Oki Setiana Dewi baru saja menambah satu lagi anggota keluarganya dengan melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi baru saja menambah satu lagi anggota keluarganya dengan melahirkan seorang putra bernama Ibrahim Muhammad Abdullah pada Senin (18/12/2017). Tiga anak dengan jarak usia yang tidak begitu jauh pastinya cukup membuat Oki kerepotan.

Contohnya Khadeejah Faatimah Abdullah, putri kedua Oki Setiana Dewi, yang memang belum terlalu mengerti kalau dirinya kini memiliki seorang adik.

"Kalau Khadeejah (putri kedua) usianya masih dua tahun, jadi dia belum ngerti, adiknya ditepok-tepok, dipukul-pukul, keranjangnya digoyang-goyang," kata Oki Setiana Dewi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikondisikan Sejak Hamil

Sementara kakaknya, Maryam Nusaibah Abdullah, lebih mengerti dibanding sang adik. Apalagi sejak masih mengadung, Oki membiasakan melibatkan Maryam di setiap kegiatannya.

"Tapi kalau Maryam usianya sudah tiga tahun, Maryam sudah sangat mengerti, dia sangat dewasa untuk anak usia 3 tahun. Karena memang sudah dikondisikan dari awal, sejak masa kehamilan kan saya selalu melibatkan anak-anak. 'coba nih baby Ibrahimmya bergerak di dalam perut, coba dirasain, nanti sebentar lagi dia keluar, kalau udah keluar perut Uma enggak besar lagi, nanti bantuin ya'," kata Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Bantu Urus Adik

Dari situ, bahkan Maryam mengatakan siap untuk membantu mengurus adiknya ketika Oki sudah melahirkan.

"Jadi Maryam tuh udah ngerti, 'mau bantuin ngasih susu, kasih makan, ganti baju, mau bantuin mandi', gitu. Jadi dia udah paham. Maryam sih enggak jealous ya. Cuma (Khadeejah) ini kan belum paham karena masih 2 tahun," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini