Sukses

Sekali Belanja, Via Vallen Habiskan Rp 54 Juta

Via Vallen menjadi salah satu pedangdut yang tengah naik pamor.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen kini menjadi salah satu penanyi dangdut yang tengah naik pamor. Jadwal manggungnya pada Desember 2017 ini pun begitu padat.

Dengan begitu, wajar saja kalau pundi-pundi Via Vallen membengkak. Dan itu dimanfaatkan pelantun "Sayang" ini untuk membeli barang-barang mahal.

Via Vallen belanja tas hingga Rp 54 juta (Foto: Instagram/@lambenyinyir)

Di waktu senggang, Via Vallen pun menyempatkan waktunya untuk belanja tas. Kegiatan ini pun terekam dan diunggah di akun Instagram gosip @lambenyinyir, Senin (18/12/2017).

Video singkat ini pun memperlihatkan jumlah uang yang dikeluarkan Via Vallen untuk membeli satu dompet dan tas kecil, yaitu Rp 54.895.000. Via Vallen sempat bingung dalam memilih dompet yang akan dibelinya. Namun akhirnya, ia pun memutuskan barang yang akan dibelinya dan langsung membayar ke kasir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berseteru dengan Makeup Artist

Via Vallen sempat berseteru dengan makeup artist yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Masalah itu dipicu lantaran Via melontarkan kata-kata yang dianggapnya menyinggung pelantun "Sambalado".

Makeup artist yang diketahui bernama Reyza Carlos ini menyebut Via Vallen telah memiliki anak dari laki-laki beristri.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Via Vallen pun melemparkan surat somasi pada Reyza Carlos. Dia memberikan waktu tiga hari untuk minta maaf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.