Sukses

Diberi Raffi Ahmad Tas Mahal, Nagita Slavina: Ini Asli Enggak?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai wujud cintanya terhadap istri, Raffi Ahmad memberi Nagita Slavina kejutan di pagi hari. Momen romantis ini diabadikan dalam episode terbaru di Vlog mereka berjudul "Surprise untuk Mama Gigi", Kamis (14/12/2017).

Kala itu, Nagita Slavina masih tertidur lelap. Raffi Ahmad kemudian mengambil kado yang sempat ia sembunyikan di kamarnya. Melihat kotaknya, Raffi Ahmad memberi sang istri sebuah kado dari brand terkenal, Chanel.

Sang anak, Rafathar Malik Ahmad pun membantu Raffi Ahmad membangunkan sang ibunda. Dengan suara khas bangun tidur, Nagita Slavina bertanya kepada suaminya sembari membuka kotak hadiah.

"Dalam rangka apa sih?" kata bintang FTV ini terheran-heran. Raffi Ahmad pun menjawab, "Ya, dalam rangka iseng-iseng aja."

Saat kotak sudah terbuka, ekspresi bahagia Nagita tak bisa disembunyikan. Ya, kadonya tak lain adalah sebuah tas berwarna silver yang sangat ia idamkan.

"Ternyata kamu memperhatikan aku. Yeaay. Kalau tas baru wanginya enak tahu," katanya sembari mengelus dan menciumi tas yang baru didapatnya itu.

 

1 dari 2 halaman

Tas Asli atau palsu?

Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun menjelaskan bahwa tas adalah salah satu barang kesukaan Nagita Slavina. Barang mewah itu bahkan bisa memperbaiki mood-nya. "Guys, Gigi itu kalau lagi marah, kalau lagi stres, disuruh jalan-jalan ke mal, beli tas, dia pasti akan senang, surga dunia, kayak begini," jelasnya.

Dengan nada bergurau, Nagita Slavina bertanya pada sang suami, "Ini asli apa enggak?" Raffi Ahmad lantas balik bertanya. "Kalau enggak, kenapa? Kalau tas palsu, kenapa?" Dengan suara lembut dan wajah tersenyum, ia menjawab, "Enggak apa-apa."

Artikel Selanjutnya
Inilah Maskawin Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Artikel Selanjutnya
Didatangi Billy Syahputra Jelang Nikah, Syahnaz Sadiqah Malah Ngeledek