Sukses

Buang Gengsi, Inul Daratista Tak Masalah Makan Dekat Selokan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas sukses dan terkenal, tentunya mudah bagi Inul Daratista untuk makan di restoran mewah. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Inul.

Pelantun "Goyang Inul" itu justru lebih senang menikmati makanan yang dari pedagang kaki lima. Seperti yang diperlihatkan Inul di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Sibuk dengan segala aktivitasnya menjadi penyanyi dangdut dang pebisnis, Inul Daratista ternyata tetap menjalankan kewajiban utamanya sebagai ibu. Terlihat dalam foto-foto bersama anaknya berikut ini. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista terlihat berkumpul dengan para ibu dari teman-teman anaknya, Ivan, di sekolah. Mereka bersama-sama menyantap mi ayam yang dijual di pinggir jalan.

"Paling enak marung bgni makan mie ayam sm teman sekolah maknya anak2. mau kaki 5 kek,kaki 7 kek,sing penting apa adanya bukan ada apanya yess," cerita istri Adam Suseno itu.

 Inul Daratista makan di pinggir jalan [foto: instagram]

Padahal, di dekatnya terdapat selokan yang tentunya mengeluarkan bau tak sedap. Namun, Inul Daratista tidak termakan gengsi dan tetap menikmati santapannya dengan gembira.

"Padahal sebelah selokan alias peceren alias got hahahaa but kita enak aja makan sambil bau kecut,pesing dll. Tak perlu gengsi dan terbebani krn artess !!" paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Lupakan Makeup dan Pakaian Mahal

Penampilan Inul kali ini juga jauh berbeda dari yang biasa terlihat di layar kaca. Pedangdut 38 tahun itu hanya mengenakan kaus hitam lengan pendek dengan rambut yang dikuncir satu.

Kerendahan hati Inu Daratista itu pun menuai decak kagum dari banyak warganet. "Y betul bgt mba inul,,,jagang loh da artis mkn d pinggir jln. Biasa na artis pilih na d rmh mkn yg mewah," ujar @aryabima0714.

"Sukaaa dgn mbak @inul.d ... Sederhana, gak sombong dan bersahaja," @ino.retno.wahyuni menimpali.