Sukses

Kata Via Vallen soal Tudingan Sudah Menikah dan Punya Anak

Makeup artist Ayu Ting Ting mengancam akan membongkar rahasia besar Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Via Vallen menyampaikan ucapan selamat pada Ayu Ting Ting yang telah memenangi kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Namun, langkah baik ini mendapat komentar miring dari makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Puncaknya, Reyza Carlos mengancam akan membongkar rahasia besar, bahwa Via Vallen ternyata telah memiliki anak dari pria yang sudah beristri. Tak terima, pelantun lagu "Sayang" ini berniat mensomasi Reyza Carlos.

Dalam sebuah kesempatan, Via Vallen juga memberi klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya. Dia belum pernah menikah dengan lelaki mana pun, apalagi memiliki anak.

"Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah. Gitu, intinya kayak gitu sih," ujar Via Vallen saat diwawancarai program infotainment baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menempuh Jakur Hukum

Yang terbaru, kedua penggemar penyanyi tersebut terlihat saling hujat di kolom komentar Milik Via Vallen yang baru saja mendapatkan tiga piala dari  ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. (Instagram/ayutingting92)

Padangdut berusia 26 tahun ini pun menantang Reyza Carlos untuk membuktikan ucapannya. Ia juga siap bila ke depannya harus menempuh jalur hukum untuk menuntaskan masalah ini.

"Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.