Sukses

Disomasi Via Vallen, Makeup Artist Ayu Ting Ting Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Makeup artist Ayu Ting Ting telah menyebarkan isu kalau Via vallen telah menikah dengan suami orang, dan telah memiliki anak melalui pernyataannya di kolom komentar. Tentu saja itu membuat pihak Via berang.

Melalui tiga kuasa hukum, Via Vallen pun mengirimi Reyza Carlos surat somasi yang isinya, makeup artist Ayu Ting Ting ini harus meminta maaf 3 x 24 jam. Bila tidak, Via akan melanjutkan ke jalur hukum.

Makeup artist Ayu Ting Ting berdoa agar segera selesai permasalahannya dengan Via Vallen (Foto: Instagram)

Tak ingin berurusan dengan hukum, makeup artist Ayu Ting Ting ini pun menuliskan permintaan maafnya di akun Instagram pribadinya, Senin (11/12/2017).

Reyza Carlos pun menegaskan status Via Vallen sebenarnya. "Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mumpunyai anak hasil dari ambil laki orang," tulisnya.

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Belum sampai satu jam, Unggahan ini pun sudah disukai lebih dari seribu peselancar Instagram. Dan sebanyak 496 orang mengeluarkan pendapatnya di kolom komentar.

 

 

1 dari 2 halaman

Sebut Via Vallen Rebut Suami Orang

Sebelumnya, Via Vallen membuat Instagram Story dan mengatakan dirinya tak percaya pemilihan pemenang melalui SMS. Tak senang dengan ucapan Via, makeup artist Ayu Ting Ting ini pun melemparkan kata-kata pedas.

Reyza Carlos pun menyebut kalau dirinya tahu kalau Via Vallen sebagai pelakor. Bahkan telah memiliki anak dari pria beristri.

Makeup artist Ayu Ting Ting melontarkan maaf pada Via Vallen (Foto: Instagram)

Seolah tak rela mengumbar maaf kepada Via Vallen, makeup artist Ayu Ting Ting kembali mengunggah sebuah kalimat di Instagram Story nya.

"Bismilah,,, semoga Allah yang membalasnya," tulis Reyza Carlos dengan emotikon merapatkan kedua telapak tangan.