Sukses

Antrean Audisi LIDA di Serang Membeludak

Audisi LIDA di Serang digelar di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang.

Liputan6.com, Serang - Ratusan peserta dari Provinsi Banten antusias mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar yang pertama kali di gelar, Minggu (10/12/2017). Audisi tersebut berlangsung di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang. 

"Polda Banten bekerja sama dengan Indosiar saat ini sedang mencari bakat penyanyi dangdut Profesional yang dikemas dalam acara LIDA," kata AKBP Zaenudin, Kabid Humas Polda Banten, dilokasi audisi.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dihelat oleh stasiun televisi Indosiar. (Yandhi Deslatama/Liputan6.com)

Para peserta akan terus bertambah, mengingat pendaftaran dibuka sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Saking antusiasnya, para peserta LIDA mengular hingga keluar Mako Brimob Polda Banten.

"Peserta sudah membeludak banyak banget. Antrean panjang banget, hampir sampai jalan raya," terangnya.

Zaenudin pun meminta para peserta untuk menjaga kondisi fisiknya selama mengikuti audisi LIDA agar tak kelelahan. Dengan begitu, peserta diharapkan mampu tampil dengan kondisi terbaik saat unjuk kebolehan.

"Peserta datang dari berbagai pelosok kabupaten kota se Provinsi Banten. Pengin jadi artis rela berdiri antre berjam-jam," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seleksi Hingga Selesai

Para peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di kota Serang, Banten terlihat membludak. (Yandhi Deslatama/Liputan6.com)

Sedangkan menurut penanggung jawab audisi LIDA Indosiar di Banten, Aminudin, menjelaskan kalau seleksi akan selesai sesuai kebutuhan. Jika peserta membeludak, maka akan diteruskan hingga habis.

Namun waktu pendaftaran tetap hingga pukul 15.00 WIB dan tidak ada perpanjangan.

"Yang masuk video booth nanti di-rangking. Lima besar akan ditelepon Indosiar mewakili provinsi," jelas Aminudin. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini