Sukses

Nia Ramadhani Ajak Anak Keliling Eropa Sebulan Penuh

Nia Ramadhani sudah menyusun rencana untuk berlibur di akhir tahun bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sudah menyusun rencana untuk berlibur di akhir tahun bersama keluarga kecilnya. Bila tak ada aral melintang, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih akan pergi ke Benua Biru selama satu bulan.

Rencananya, keberangkatannya berlibur bersama anak-anak dilakukan pekan depan.

"Liburan minggu depan sudah berangkat ke Eropa. Anak-anak diajak semua," ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

"Hampir sebulan hehehe. Memang lama saja. Kalau bentar sayang, kan perjalanan jauh," sambung Nia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Disneyland

Selama berada di Eropa, artis bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani bakal mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi destinasi wisata favorit. Salah satunya adalah Disneyland.

Kunjungan ke Disneyland, diakui Nia Ramadhani, jadi hal yang wajib dilakukan. Mengingat, anak pertamanya dari pernikahan bersama Ardi Bakrie, Mikhayla, sudah meminta untuk pergi ke sana.

"Kalau Mikha sih cuma Disneyland aja. Jadi itu sudah pasti kalau kemana-mana harus ke Disneyland. Kalau nggak dia marah," Nia Ramadhani mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.