Sukses

Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah

Selama dirinya dihujat, Ayu Ting Ting tak pernah membalas perbuatan para haters.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu Ayu Ting Ting kerap di-bully para haters. Mulai kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga semua gerak gerik dirinya serta keluarga.

Dan selama itu pula, Ayu Ting Ting tidak pernah membalas perbuatan para haters tersebut. Malah dirinya cenderung  enggan untuk menanggapinya.

Ayu Ting Ting kesal sering dihujat? (Foto: Instagram)

Ternyata Ayu Ting Ting bukan tak memerhatikan semua perbuatan para haters. Hal itu diungkapkan pelantun "Sambalado" ini di akun Instagramnya, Kamis (7/12/2017).

Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya berdiri di atas sebuah kapal laut. Mengenakan baju tanpa lengan, tampak Ayu menatap ke suatu arah, seolah sambil memikirkan sesuatu.

"Diam bukan berarti lemah," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 230 ribu peselancar Instagram hanya dalam waktu lima jam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Tentu saja, pernyataan Ayu Ting Ting ini menuai reaksi dari para warganet. Sebanyak 6285 orang menuliskan pendapatnya di kolom komentar Ayu yang tak ditutup.

"Makanya klo ga mau dibilang lemah diperjelas atuh jgn mau dihujat trs yu jgn mau jd cwe rendahan biar hati sm pikirannya tenang," tulis akun @niasintia_shop.

"Tapi, lemah juga bukan brarti harus diem," lanjut akun @nurchabibaht.

"Bagus diam adalah bahasa terbaik buat smua org lelah sndri krn sdh mnghujatmu," timpal akun @aininathania.rnz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini