Sukses

Begini Cara Giorgino Abraham Rayakan Ulang Tahun

Sebagai artis yang sedang naik daun, bagaimana Giorgino Abraham merayakan ulang tahunnya?

Liputan6.com, Jakarta - Moncer sebagai bintang utama sinetron papan atas tak membuat Giorgino Abraham lupa daratan. Di perayaan ulang tahunnya, pesinetron yang digosipkan pacaran dengan Irish Bella ini memilih untuk menggelar syukuran sederhana.

Seperti diketahui, Giorgino Abraham baru saja menggelar perayaan ulang tahun ke-23 yang jatuh pada 30 November 2017 lalu. Dalam acara tersebut, bintang sinetron Rahmat Cinta tak merayakannya sendiri.

"Tapi aku ajak fans dan juga anak-anak yatim," ucap Giorgino Abraham saat merayakan ulang tahunnya di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Banyak Kejutan

Di perayaan ulang tahunnya, Giorgino Abraham mendapat banyak kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekat.

Termasuk dari Official Ginobellovers--sebutan fanbase Giorgino Abraham dan Irish Bella--. Mereka rupanya membuat pesta kejutan bagi aktor blasteran Indonesia-Belanda tersebut.

"Pesta perayaan ulang tahunnya pas break syuting Rahmat Cinta," sambung Giorgino Abraham.

Meski merayakan ulang tahun secara sederhana, Giorgino Abraham tampak senang dan antusias. Ia pun berulang kali melempar senyum dan tawa kepada anak-anak yatim piatu dan penggemarnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.