Sukses

Nyanyikan Lagu Havana, Via Vallen Tuai Decak Kagum

Sebagai penyanyi, kemampuan Via Vallen patut diperhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen saat ini masuk ke dalam jajaran pedangdut paling populer. Apalagi kalau bukan karena lagu "Sayang" yang sukses melambungkan namanya.

Tapi, Via Vallen tidak hanya piawai menyanyikan lagu dangdut tapi juga lagu pop. Dengar saja merdunya suara penyanyi 26 tahun itu saat menyanyikan lagu yang tengah populer, "Havana" milik Camila Cabelo, mantan personel Fifth Harmony.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

"Diputarkan lagu Havana dan aku disuruh ngapalin sama sebelahku padahal suaraku lagi bindeng amergo vilek yang berkepanjangan," cerita Via Vallen di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dan, belum afdal bagi Via Vallen jika tidak mengabadikan dan memperdengarkan suara merdunya ke semua orang. "Sekalian divideoin aja yooo daripada suaraku yang lagi bindeng dipakai nyanyi ini mubazir tak ada dokumentasinyooo. Enggak apa-apa toh yaaa," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Banyak Orang

Meski suaranya terdengar agak bindeng, video Via Vallen menyanyikan "Havana" itu disukai banyak orang. Tak heran, hanya berselang satu hari usai diunggah, video tersebut disukai oleh lebih dari dua juta orang.

"@viavallen Apapun Lagunya..Kalau yang nyanyiin Via..Pastii enak didengar," puji @niee_vyanisty_oaoe.

"Ituu kan jelass kakak Via emang berkualitass semua lagu dalam bahasa apapun dia sempurna menyanyikannya.. sukses ya kak Via," sahut @endah_drwskincare.prabumulih.

[Foto: Instagram Via Vallen]

Selain menyanyikan lagu "Havana", Via Vallen juga sebelumnya mendapat pujian setelah menyanyikan lagu "Despacito".

Belum lama ini Via Vallen juga baru saja kembali dari Tanah Suci, menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Sepulang umrah, sederet jadwal manggung untuk Via pun sudah mengantre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini