Sukses

Lirik Lagu: Remember Me, OST Film Coco Nan Menyentuh

Berikut, lirik lagu Remember Me seperti yang ditampilkan di film Coco, berikut terjemahan bebasnya dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru besutan studio animasi Pixar, Coco, menuai kesuksesan yang terbilang luar biasa. Tak hanya mendapat pujian dari kritikus, film ini juga meraih pendapatan yang besar.

Coco juga menduduki posisi puncak di box office pada minggu ini, melengserkan Justice League yang sebelumnya berada di posisi jawara.

Film Coco sendiri, menceritakan soal bocah lelaki bernama Miguel (Anthony Gonzalez) yang bercita-cita menjadi seorang musisi. Sayang, karena sejarah masa lalu, keluarganya menjadi sangat antipati pada musik. Hingga satu saat, Miguel yang berkeras mengikuti sebuah kompetisi bernyanyi, tak sengaja terlempar ke dunia orang mati.

	Cuplikan film Coco (Disney/Pixar)

Melihat jalan ceritanya, tak heran bila cukup banyak musik dan lagu yang disisipkan dalam Coco. Salah satunya, adalah lagu "Remember Me". Lagu yang memiliki peran kunci dalam film ini, dinyanyikan dalam dua versi yang berbeda.

Yang pertama, film ini dibawakan dengan nuansa riang oleh karakter Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt). Menuju akhir film, lagu ini kembali muncul dalam versi akustik yang menyentuh. Adapun di luar film, "Remember Me" juga dalam film dan dibawakan oleh penyanyi muda Inigo Pascual, dengan sentuhan musik Amerika Latin yang cukup kental.

Berikut, lirik lagu "Remember Me" seperti yang ditampilkan di film Coco, beserta terjemahan bebasnya dalam bahasa Indonesia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Remember Me, OST Coco

Remember me

Though I have to say goodbye

Remember me

Don't let it make you cry

For even if I'm far away I hold you in my heart

I sing a secret song to you each night we are apart

 

Remember me

Though I have to travel far

Remember me

Each time you hear a sad guitar

Know that I'm with you the only way that I can be

Until you're in my arms again

Remember me

 

Ingat aku

Meski aku harus mengucapkan selamat tinggal

Ingat aku

Jangan sampai ini membuatmu menangis

Meski aku jauh tapi aku memelukmu dalam hatiku

Di setiap malam kita terpisah, ku senandungkan lagu rahasia untukmu

 

Ingat aku

Meski aku harus pergi jauh

Ingat aku

Setiap kau mendengar denting gitar nan sedih

Ketahuilah bahwa aku harus berada di sisimu

Sampai saat kau berada di pelukanku lagi

Ingat aku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.