Sukses

Romantis, Begini Cara Pangeran Harry Lamar Meghan Markle

Pangeran Harry melamar Meghan Markle di Istana Kensington, awal November lalu.

Liputan6.com, London - Meghan Markle - Pangeran Harry tak perlu lagi menutupi hubungan mereka. Pertunangan pasangan ini, telah diumumkan secara resmi oleh Istana Kensington pada Senin (27/11/2017) kemarin.

Dilansir dari ABC, Selasa (28/11/2017), pasangan ini berbicara pada BBC mengenai serba-serbi hubungan mereka. Termasuk bagaimana cara Pangeran Harry melamar Meghan Markle.

 

Pangeran Harry menyebut bahwa malam istimewa itu terjadi pada awal November di Nottingham Cottage, Kensington Palace. Malam itu, sebenarnya tak jauh berbeda dari hari-hari yang mereka lalui sebelumnya. 

"Itu malam yang menyenangkan, apa ya yang kami kerjakan, kami sedang membakar ayam," kata Meghan Markle.

Meghan mengatakan bahwa momen tersebut sangat manis. "Itu adalah kejutan yang hebat. Sangat manis, terasa natural, dan sangat romantis. Dia juga berlutut," ujar Meghan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cincin Milik Putri Diana

Yang lucu, belum sempat Pangeran Harry menyelesaikan kalimat lamarannya, ia langsung mendapatkan jawaban. "Dia bahkan tak membiarkanku menyelesaikan perkataanku. Dia bilang 'Apa aku boleh bilang ya?'," kata Pangeran Harry.

Mereka berdua kemudian berpelukan. "Lalu aku bilang 'Bolehkah aku memberimu cincin?'. Lalu dia berkata 'Oh iya! Iya, cincinnya!'," ujar Pangeran Harry sambil menirukan antusiasme sang kekasih pada malam lamaran tersebut.

Pangeran Harry lantas menyematkan sebuah cincin, yang merupakan warisan dari Putri Diana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.