Sukses

Mimik Bibir Manyun, Dian Sastrowardoyo Tetap Cantik

Mau menunjukkan ekspresi wajah apa pun, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani aktivitas syuting yang panjang dan melelahkan, terkadang membosankan. Itulah sebabnya, Dian Sastrowardoyo melakukan berbagai hal untuk mengatasi kebosanannya di tengah syuting.

Salah satunya adalah dengan membaca buku. Bagi bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu, membaca merupakan satu dari sekian hobinya.

 Dian Sastrowardoyo [foto: instagram.com/therealdisastr]

Ketika sudah asyik membaca, Dian Sastrowardoyo bahkan bisa lupa dengan orang-orang di sekitarnya. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Kamis (23/11/2017).

Istri Indraguna Sutoyo itu tampak duduk di salah satu sudut ruang lokasi syutingnya sambil kedua matanya menatap ke novel yang dipegangnya. Novel berjudul "Laut Bercerita" karangan penulis Leila Chudori.

"Kalo menurut novel novel @aanmansyur perempuan yang suka baca buku itu menarik sekali... Hmmm..." ungkap Dian Sastrowardoyo di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Mengerut Bikin Gemas

Saking seriusnya, seketika wajah Dian Sastrowardoyo sudah menunjukkan berbagai macam ekspresi. Dahinya mengerut, sementara bibirnya maju ke depan.

"Maaf sudah mengecewakan kalian... Tidak ada yang puitis tentang bagaimana penampilanku saat sedang membaca buku. Percayalah... #bibirmonyongalismengkerut saking serunya .." katanya.

Dian Sastrowardoyo [foto: instagram.com/therealdisastr]

Ibu dua anak ibu bahkan tidak sadar kalau dirinya difoto dari kejauhan. "Foto dari @leilachudori ketika aku tertangkap sedang membaca buku terbarunya #LautBercerita di lokasi syuting," ungkap Dian.

Meski begitu, banyak yang memuji wajah Dian Sastrowardoyo yang tetap cantik dengan ekspresi apa pun. "Bibir monyong alis mengkerut tetep aja cakep," puji @yourbestfriendinbali.

"Menarik memang. Dr sgala sisi.. wkwkw mbak @therealdisastr," sahut @berthabedul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.