Sukses

Ayah Meninggal, Irfan Hakim Tak Kuat Tahan Air Mata

Irfan Hakim berada di sisi sang ayah yang sudah terbujur kaku.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim berduka atas kepergian sang ayah, H. Rosyid Sukarya, untuk selama-lamanya. Saat ini mendiang masih berada di rumah sakit tempatnya dirawat.

Tampak Irfan Hakim berada di sisi sang ayah yang sudah terbujur kaku. Dirinya berusaha kuat agar tak menangis di hadapan keluarga besarnya.

 Irfan Hakim tak kuasa tahan airmata (Foto: Instagram)

Namun sepertinya usaha Irfan Hakim sia-sia. Ia tak kuasa membendung air mata yang jatuh melihat jenazah sang ayah. Ia pun menyiasatinya dengan menutup kedua matanya.

Foto ini pun dibagikan Irfan Hakim di akun Instagramnya, Selasa (21/11/2017). Sementara, sang istri mencium jenazah sang mertua.

"Selamat jalan Apa....," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 60 ribu peselancar Instagram dalam waktu kurang dari satu jam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Dalam unggahan sebelumnya, Irfan Hakim memperlihatkan keakrabannya dengan ayahnya. Dalam foto hitam putih, keduanya tertawa bersama ke arah kamera.

Kenangan Irfan Hakim dengan sang ayah (Foto: Instagram)

Irfan Hakim mengaku ikhlas atas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Dalam keterangan foto tersebut, Irfan juga meminta maaf kepada Apa, sapaannya kepada ayahnya, lantaran belum cukup membahagiakan orangtuanya yang berusia 80 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.