Sukses

Ayah Irfan Hakim Meninggal Dunia

Duka menyelimuti keluarga besar Irfan Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Duka menyelimuti keluarga besar Irfan Hakim. Sang ayah, H. Rosyid Sukarya menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/11/2017) dini hari, pukul 03.30 WIB.

Irfan Hakim membagikan berita sedih ini di akun Instagramnya. Tampak Irfan berpose dengan sang ayah, keduanya tersenyum ke arah kamera.

Irfan Hakim berduka, sang ayah meninggal dunia (Foto: Instagram)

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun...Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto.

Irfan Hakim mengaku kalau dirinya telah ikhlas dengan kepergian sang ayah. Hanya ada hal yang masih mengganjal pada diri presenter kondang tersebut.

"Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Ayah Irfan Hakim menghembuskan napas terakhirnya pada usia 80 tahun. Sebelumnya, mendiang sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung.

Mendiang rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Sumedang. Dalam keterangan foto, Irfan Hakim pun memohon agar kesalahan sang ayah dimaafkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini