Sukses

Pengacara Beberkan Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris

Seperti apa hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris?

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn diisukan menjalin hubungan asmara dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris. Isu ini semakin ramai diperbincangkan setelah anak Sarita dan Haris, Shafa Haris, melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan.

Alhasil, sejumlah pihak pun penasaran, apakah benar Faisal Haris menjalani hubungan terlarang dengan pesinetron berusia 28 tahun tersebut? Terkait pertanyaan ini, pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, angkat bicara.

Jennifer Dunn Dilabrak Anak Selingkuhannya (Instagram/shafaharris)

Ia mengatakan, hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris tak lebih dari sahabat. "Seperti Mas Haris ke saya, Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat," kata Firman Chandra saat dihubungi wartawan, Senin (20/11/2017).

Sejauh ini perselingkuhan itu masih bersifat dugaan. "Kan masih dugaan. Kalau ada perselingkuhan, kalau memang ada buktinya, ya silahkan dibuktikan. Tapi setahu saya Mas Haris nggak melakukan itu," sambung sang kuasa hukum.

Firman Chandra juga menyebutkan bahwa hubungan Faisal Haris dengan keluarganya masih terjaga. "Bahkan dengan anak-anaknya masih baik dan sama Mbak Sarita masih suami istri. Masih dugaan itu (perselingkuhan). Kita teman dekat semua," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aroma Perselingkuhan

Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)

Aroma perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris tercium oleh Sarita Abdul Mukti beberapa bulan lalu, tepatnya Mei 2017. Saat itu, Sarita menemukan adanya percakapan antara Jennifer dengan suaminya.

"Saya tahu karena ada perbincangan suami saya dengan pacarnya. Saya temukan di sosmed, akhirnya setelah suami saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau pacarnya suami saya adalah Jennifer Dunn," kata Sarita Abdul Mukti melalui telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini