Sukses

Bertemu Meriam Bellina, Caitlin Halderman Ketakutan

Caitlin Halderman mengaku takut pada Meriam Bellina saat menjalani syuting Surat Cinta untuk Starla The Movie. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman akan kembali memerankan tokoh Starla yang sebelumnya ia perankan di web series populer Surat Cinta untuk Starla. Kali ini bukan dalam bentuk web series, tapi film panjang yang akan ditayangkan di bioskop pada 28 Desember mendatang.

Perbedaan medium ini ternyata membawa tantangan yang besar bagi Caitlin Halderman. Tak hanya harus mengeksplorasi karakternya secara lebih mendalam, ia juga harus menghadapi sejumlah lawan main baru yang ikut terlibat dalam film. Salah satunya adalah aktris senior Meriam Bellina.

 

Ternyata, Caitlin Helderman mengaku takut saat berhadapan dengan Meriam Bellina. Ini tentu bukan karena wanita 52 tahun tersebut berperilaku menyeramkan di lokasi syuting.

"Aku takut sama Mama Mer, oh my God. Dia kan sudah senior banget, ya. Mana aku ada scene berdua doang lagi. Aku takut, takut salah terus dia marah," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Caitlin Halderman mengaku gentar karena ia yang terbilang masih sangat hijau di dunia akting, harus berhadapan dengan dengan Meriam Bellina yang jauh lebih berpengalaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Justru Mendapat Bimbingan

Untungnya itu hanya ketakutan Caitlin semata. Bukannya mencela, Meriam Bellina justru ikut membimbing saat melihat ada yang kurang dari akting perempuan kelahiran 17 Juli 2000 ini.

Caitlin mencontohkan, Meriam Bellina sempat mengajarkannya cara menangis.

Pemain film Surat Cinta Untuk Starla, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"'Kalau misalnya nangis itu kamu jangan nangis aja, matanya harus main juga'. Jadi aku benar-benar diajarin termasuk small things seperti ini," kata Caitlin Halderman.

Sementara itu, selain Caitlin Halderman, Jefri Nichol juga akan kembali memerankan karakter Hema dalam film ini. Surat Cinta untuk Starla The Movie sendiri akan melanjutkan kisah Hema dan Starla setelah petualangan enam jam mereka yang terangkum dalam web series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini