Sukses

Okan Cornelius Pastikan Nikahi Kekasih Lewat Kalimat Ini

Okan Cornelius dipastikan bakal meminang kekasihnya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Okan Cornelius dengan kekasihnya, Lee Sachi, diharapkan bakal terus melaju ke jenjang selanjutnya. Selama ini, Okan belum terang-terangan bakal menikahi wanita cantik itu. Namun, sebuah kalimat menunjukkan indikasi yang berbeda.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram @okankornelius pada akhir Oktober 2017 lalu, jelas Okan Cornelius dipastikan bakal meminang kekasihnya itu. Hal tersebut bisa dilihat dari keterangan yang dituliskannya untuk foto dirinya sedang berpelukan dengan sang kekasih.

Okan Cornelius dan kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

"Aku sayang sekali sama kamu @lee_889 Thankyou selalu ada di saat aku dalam keadaan apapun," tulis Okan Cornelius dalam keterangan foto tersebut. Ia lalu melanjutkan, "I love you my future wife."

Diberikan kalimat seperti itu, kekasih Okan Cornelius pun menanggapinya dengan ungkapan sepenuh hati. "Ku tersanjung @okankornelius love u 2 my silvester," ujarnya melalui akun @lee_889.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Kompak

Okan Cornelius dan kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

Tak lama setelah itu, keduanya pun tampak semakin kompak dan mesra. Okan memamerkan sebuah foto kolase bersama Lee Sachi dengan ekspresi wajah imut mereka.

Sementara itu, mantan istri Okan Cornelius, Viviane Tjeuw, lebih dulu resmi menjadi istri Sammy Simorangkir. Sebelum Okan dan Viviane bercerai, keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini