Sukses

Tulis Assalamualaikum Disingkat, Ibu Ayu Ting Ting Dinasihati

Adanya media sosial benar-benar mempengaruhi kehidupan ibunda Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Adanya media sosial benar-benar mempengaruhi kehidupan ibunda Ayu Ting Ting. Ia bisa membagikan semua kegiatan yang dilakukannya bersama sang cucu, Bilqis Khumairah Razak.

Selain berupa video singkat, ibunda Ayu Ting Ting ini juga menunjukkan foto-foto. Seperti yang baru saja diunggah, yaitu saat anak pelantun "Sambalado" ini akan berangkat sekolah.

Melihat cucunya semangat untuk pergi ke sekolah, ibunda Ayu Ting Ting pun selalu mengantarkannya dengan doa. Dan itu ditulis sebagai keterangan foto.

 

 

 

Ass pagi semuanya semangat buat bilqis cucu ibu yg pinter sarapan pagi ,cantik sehat sellu y nak aminn 😇😘❤️

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

 

"Ass pagi semuanya semangat buat bilqis cucu ibu yg pinter sarapan pagi ,cantik sehat sellu y nak aminn," doa ibunda Ayu Ting Ting untuk cucu semata wayangnya.

Warganet yang melihat unggahan ini pun langsung memberikan reaksinya di kolom komentar. Mereka justru menasihati ibunda Ayu Ting Ting.

Itu lantaran ibunda Ayu Ting Ting menuliskan kata "assalamualaikum" disingkat menjadi "ass". "Ass kan artinya p*nt*t yaa ?" tulis akun @an.nishabil.

Akun @almasdewiii_ menimpali, "Ass = p*nt*t, udh naik haji masa susah sih ngetik salam yg bener?"

"Maaf bu ass tu artinya g baik kalo kasih salam yang lengkap biar alloh juga ngasih rahmat buat sesama," lanjut akun @saaharan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Terkenal

Sejak memiliki akun di Instagram, ibunda Ayu Ting Ting pun ikut terkenal seperti anaknya. Beberapa produk pun mempercayainya, dan meminta dirinya untuk melakukan endorsement.

Bukan itu saja, ibunda Ayu Ting Ting ini pun kerap memperlihatkan kegiatannya bersama teman-temannya. Mulai belanja barang mewah, jalan-jalan, dan tak lupa promosi barang dagangan sang anak.

Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarga di Singapura. (Instagram)

Tak berbeda dari Ayu Ting Ting, apa pun yang diperlihatkan Umi Kalsum dalam Instagramnya, tak sedikit warganet yang menghujat, menyindir, bahkan menasihatinya. Sesekali, ia menutup kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini