Sukses

Tanpa Pacaran, Song Joong Ki Langsung Mengajak Song Hye Kyo Nikah

Rupanya kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat unik, langsung melakukan hubungan yang serius.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah hari ini, Selasa (31/10/2017), di Hotel Shilla, di Seoul, Korea Selatan. Upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilangsungkan pukul 16.00 waktu setempat, tertutup untuk media.

Ada cerita menarik mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, berhasil diungkap media Dispatch, baru-baru ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah melakukan proses pacaran.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo menikah. Alasannya, Song Hye Kyo yang sempat trauma berpacaran dengan aktor tampan, memilih menghindari Song Joong Ki.

Sebuah sumber menyebutkan, Song Hye Kyo hanya dua kali berpacaran, termasuk Rain. Namun, publik selalu mengaitkannya dengan aktor tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (HelloKpop)

Hal itu membuat Song Hye Kyo beberapa kali menolak ajakan berkencan Song Joong Ki. Akhirnya, Song Joong Ki langsung melamar Song Hye Kyo.

"Aku tak mengatakan, kita harus berkencan terlebih dahulu atau berpacaran. Lebih baik kita menikah. Aku ingin menikah denganmu," ungkap Song Joong Ki saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Hye Kyo Menangis

Song Joong Ki ternyata melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu, sekitar akhir 2016. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang menggunakan nama alias Yuri, yang berbicara pada Nate News.

Saat menerima lamaran Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat menangis. Ia tak percaya dirinya tengah diajak menikah.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (HelloKpop)

Tampaknya, lamaran ini begitu menyentuh hati Song Hye Kyo. "Song Hye Kyo menangis saat (Song Joong Ki) melakukannya," ia menambahkan.

Hanya sayangnya, tak ada keterangan lebih detail bagaimana lamaran ini dilakukan. "Aku juga tak yakin apa Song Joong Ki memberikan cincin pada Song Hye Kyo di hari itu," kata Yuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini