Sukses

Apa Sebenarnya Penyebab Pertikaian Jedar, Ruben, dan Sarwendah?

Jedar, Ruben, dan Wendah Sedang Bertengkar Hebat. Kira-kira Apa ya Penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu sudah dengar soal perseteruan panas antara Jessica Iskandar (Jedar), Ruben Onsu, dan Sarwendah? Ya, ketiga sahabat itu lagi berantem, lho. Pertengkaran mereka pun cukup menggegerkan dunia maya.

Kejadiannya bermula ketika Sarwendah dan Giselle diundang ke acara Pesbuker. Saat itu, yang menjadi pemandu acaranya adalah Raffi, Ruben dan Jedar. Selama mereka berbincang-bincang, Sarwendah terlihat kurang nyaman duduk di sebelah Jedar hingga Wendah pindah ke sisi Ruben. Momen ini pun dimanfaatkan Ruben jadi bahan bercandaan.

Ruben tak berhenti-henti menggoda Jedar. Ia mengatakan bahwa pakaian Jedar baunya tidak enak. Diledek terus-terusan oleh Ruben, Jedar pun merasa kesal. Giselle mencoba mengingatkan Ruben untuk berhenti, tetapi diabaikan. Ruben dan Jedar pun akhirnya bertengkar.

Merasa tak tahan lagi dengan ledekan Ruben dan sikap Sarwendah yang diam saja, Jedar pun memutuskan untuk meninggalkan acara yang sedang siaran langsung tersebut. Ruben, Wendah, dan Gisel menyusul Jedar untuk meluruskan masalah tersebut.  

Di video yang diunggah @lambe_turah, terlihat Jedar masih marah-marah ke Ruben di belakang panggung. Ia kesal karena Ruben mengolok-oloknya di siaran langsung. Ruben sendiri merasa bahwa itu bukanlah olokan, tetapi ucapan jujurnya sebagai seorang teman.

Namun, Jedar masih tersulut emosinya dan tidak dapat menerima alasan tersebut. Ia semakin kesal karena cameraman tetap merekam peristiwa tersebut, padahal Jedar berkata untuk berhenti menyorotnya dengan kamera.Post @inijedar di Instagram

Selain video cekcok antara Jedar dengan Ruben, akun @lambe_turah juga mengunggah capture foto yang di-post Jedar di akun Instagram pribadinya (@inijedar). Ia mengunggah foto berisi quotes "We don't lose friends. We just learn who our real ones are."

Begini bunyi caption-nya "Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan".

Giselle yang merupakan sahabat dekat Jedar meninggalkan komentar "Sabar ya Sayang, jangan dimasukin ke hati... Kayak yang aku bilang tadi, prove them wrong :) I Will always here to support you :)"

Akun gosip @lambe_turah menggunggah video dan capture-an tersebut dalam satu multiple post. Caption-nya "Wahhh Mommy El ngambek banget ni di Pesbukers tadi kayaknya sampe nge-post ginian dan pake dikomenin sama Mommy Gempi segala.. Cus ah minceu nontonin ajah kelanjutannya sambil ngemil rengginang shayy".

Netizen pun geger dan penasaran apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah mereka? Akankah mereka baikan dan kembali bersahabat?

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini