Sukses

Meniru Ibu Film Pengabdi Setan, Ivan Gunawan Bikin Ngakak

Ivan Gunawan mencoba bergaya ala Ibu di film Pengabdi Setan, seram atau malah kocak?

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar sukses mencuri perhatian pecinta film horor. Apalagi kalau bukan karena kehadiran sosok 'Ibu' yang diperankan Ayu Laksmi.

Foto sosok hantu Ibu di film Pengabdi Setan. (Foto: Instagram @jokoanwar)

Dan tampaknya, karakter Ibu ini menjadi ikon baru di dunia perfilman horor Tanah Air setelah mendiang Suzanna. Saking viralnya, banyak orang yang mencoba menirukan sosok Ibu.

Salah seorang di antaranya yakni Ivan Gunawan. Desainer bertubuh bongsor itu mengunggah fotonya berpose seperti ibu menggunakan tudung bermotif bintang-bintang putih.

Ivan Gunawan juga memperlihatkan ekspresi wajah datar untuk memberikan kesan seram. "tolong sisirin ibuk ......... kleneng kleneng .... kleneng #pengabdisetan," tulisnya di keterangan foto.

Ivan Gunawan tirukan Ibu di film Pengabdi Setan.

Sayangnya, alih-alih seram, warganet justru tertawa terpingkal-pingkal melihat Ivan Gunawan. "ka'ivan, bukan ny serem..malah keliatan kocak.." ujar @rodah817.

"Hahahaaa ka igun kocagggg wkwk," sahut @rizkyamaharani.

"ibunya masuk angin....jd gembung gitu..hahahha @ivan_gunawan," @bonamanurung88 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini