Sukses

Pamer Punggung, Nikita Willy Bikin Gemas

Nikita Willy mulai menjelajah tempat-tempat liburan asyik, termasuk di Yunani.

Liputan6.com, Jakarta Hobi travelling Nikita Willy sepertinya mulai tersalurkan sejak memiliki kekasih Indra Djokoseotono. Berbagai tempat liburan pun dijelajahinya, termasuk Yunani.

Di sana, Nikita Willy tak henti-hentinya berpose di pinggir pantai yang biru. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (11/10/2017).

 Pamer punggung, Nikita Willy tak takut kulitnya belang? (Foto: Instagram)

Nikita Willy mengenakan gaun pendek, dengan bagian punggungnya terbuka, sehingga kulit mulusnya pun tampak jelas. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Pesinetron Dua Wanita Cantik ini pun membiarkan kulit putihnya terbakar matahari di Mikonos, Yunani. Ia pun mengunggah beberapa foto dengan pose berbeda.

"Matchy matcy with the sky and the sea (Samaan dengan langit dan laut)," tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

 Nikita Willy pamer punggung saat berjemur di pinggir pantai (Foto: Instagram)

Tak sedikit para warganet memuji kecantikan Nikita Willy yang terlihat duduk di sebuah batu di pinggir pantai. Akun @gyna_123 menulis, "Canteekk nya..."

"Cantik banget sih ya ampunnnnn ,sukakkkkk," ujar akun @yunita.lay. Begitu pun dengan akun @dhy.17, "Cantikkk bgt..."

"Kapan ya punya pacar kaya nikita willy jhaha," sebut akun @made_fingerstyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.