Sukses

Gempita Dibilang Tak Sopan, Gisel Angkat Bicara

Tak seperti biasanya, video tingkah lucu Gempita Nora Marten yang diunggah Gisel malah menuai kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel merupakan salah satu selebritas yang sering mengunggah video keseharian buah hatinya, Gempita. Tingkah Gempita yang lucu membuat banyak orang selalu menentikan unggahan terbaru Gisel.

Seperti video yang diunggah Gisel, Jumat (6/10/2017). Gadis kecil berusia dua tahun itu terlihat membisikkan sesuatu kepada omanya yang tak lain adalah ibunda Gisel.

 Gempita dan Gading Marten

Gempita berkata kalau ia tak suka pada omanya. "Tiba-tiba bisikin oma 'aku enggak suka kamu..bweeek; ahahhahahahahahhhahahaha!! Sukanya sama mama Isel," cerita Gisel.

Sayangnya unggahan itu malah menuai kritikan pedas dari sejumlah warganet yang menganggap Gempita tidak sopan pada omanya. Gisel bahkan dinilai tidak becus mendidik anak.

Seperti dilontarkan @huangmarine, "Masa sama oma ngomong begitu. Kamu harus minta maaf sama oma."

Tak ingin kesalahpahaman terus berlanjut, Gisel pun mencoba meluruskan permasalahan yang terjadi. Istri Gading Marten itu menjelaskan kalau apa yang diucapkan Gempita hanyalah gurauan semata.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Oma totally fine karena itu bahasa sayang kami aja sambil bercanda dan aku rasa aku punya kebebasan untuk menentukan mana yang pantas dan tidak pantas untuk d posting," katanya.

Gisel juga berharap publik tidak dengan cepat menyimpulkan sesuatu. Karena apa yang ditampilkan di media sosial belum tentu sama dengan kehidupan aslinya.

 Gisella Anastasia dan Gempita

"Padahal kan enggak pada tahu juga kan gimana keadaannya di rumah, gimana cara kami berinteraksi.. Tepat ga tepat kan semua tergantung masing-masing.. Tapi mama Isel mah ikhlas untuk dinilai sama orang-orang, sudah jadi konsekuensi.. Tapi jangan Gempi yah.. ciaaaaaan boook hehehe" Gisel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.